Pasang Iklan Jawa Pos di Surabaya

Pasang Iklan Jawa Pos di Surabaya

Pasang Iklan Jawa Pos di Surabaya

Pasang Iklan Jawa Pos di Surabaya – Hindari Hal Ini Ketika Pasang Iklan di Koran – Pasang iklan di koran terlihat bukan perkara sulit, apalagi pasang iklan Jawa Pos di Surabaya. Seolah-olah tinggal siapkan materi iklan kemudian bayar sesuai kebutuhan dan iklan sudah bisa ditayangkan sesuai kesepakatan. Namun Benarkah Semudah Itu?

Pasang Iklan Jawa Pos di Surabaya

Pasang Iklan Jawa Pos di Surabaya

Ternyata benar, beriklan di koran memang lebih cepat mendatangkan hasil dan memperoleh calon pembeli yang serius terhadap barang yang kita jual. Eits namun jangan salah, itu karena para pengiklan telah memberikan konten yang menarik dan sesuai dengan ketentuan beriklan, sehingga saat diterbitkan iklan tersebut mampu meyakinkan para pembaca dan membuat mereka tertarik dengan barang yang dijual.

Mau pasang iklan baris di koran Jawa Pos?

Pasang Iklan Jawa Pos di Surabaya

Meskipun terlihat mudah, terkadang masih saja ada orang yang tidak tahu cara pasang iklan Jawa Pos di Surabaya. Padahal, jika ada kesalahan sedikit saja, uang kita dapat terbuang sia-sia. Maka dari itu, hindari hal berikut ketika pasang iklan di media manapun saat Anda akan beriklan. Berikut selengkapnya:

Menciptakan kesan pertama yang buruk

Ketika kita pasang iklan di koran, seperti pasang iklan Jawa Pos di Surabaya kita hanya memiliki satu kesempatan dalam memberikan kesan pertama pada pembaca koran. Jika kesan pertama saja sudah buruk, kemungkinan pembaca hanya akan membaca selintas dan beralih ke halaman berikutnya. Tujuan dari menciptakan kesan pertama yang baik adalah supaya pembaca tertarik untuk membaca iklan lebih lanjut, maka gunakan kalimat pembuka yang cenderung unik, aneh, atau provokatif.

Isi iklan tidak menarik

Jika iklan kita terlalu banyak tulisan dan bertele-tele, pembaca cenderung akan mengabaikan begitu saja. Jauh lebih baik jika membuat iklan yang sederhana tapi menarik. Jangan lupa untuk memberi gambar supaya iklan tidak monoton. Tetapi pastikan bahwa gambar yang digunakan relevan dengan isi iklan, jika tidak semakin buruklah iklan yang kita pasang. Tidak hanya di koran lokal, pasang iklan Jawa Pos di Surabaya pun tidak luput dari kaidah ini.

Tidak memberi kontak yang jelas

Hal yang harus dihindari berikutnya ketika pasang iklan Jawa Pos di Surabaya adalah tidak memberi kontak yang jelas. Iklan kita mungkin cukup menarik bagi banyak orang, tetapi kita tidak memberikan kontak yang bisa dihubungi dengan jelas, maka akan sia–sialah tujuan kita pasang iklan kita pasang iklan di koran.

Tidak menjelaskan manfaat produk yang ditawarkan

Jika membaca sebuah iklan produk, biasanya yang ingin diketahui pembaca adalah bagaimana produk yang ditawarkan memberikan solusi terhadap permasalahan yang pembaca hadapi. Jadi yang diperlukan pembaca adalah penjelasan mengenai manfaat produk tersebut terhadap kehidupan pembaca. Terlalu panjang menjelaskan mengenai spesifikasi produk tetapi tidak menjelaskan manfaat produk yang ditawarkan akan mengurangi daya beli terhadap produk tersebut.

Mengabaikan iklan begitu saja

Bukan berarti ketika sudah pasang iklan di koran, pekerjaan selesai. Lalu kita bisa mengabaikannya begitu saja sambil berharap produk yang diiklankan akan laku di pasaran. Hal lain yang perlu dilakukan adalah memantau efektivitas iklan tersebut, mengevaluasi setiap waktu. Jika target penjualan belum terpenuhi, kita bisa mengubah iklan yang kita pasang. Mungkin bisa mengubah kalimat utama, atau posisi, atau isi iklan itu sendiri. Kita dapat menghubungi biro iklan untuk pasang iklan Jawa Pos di Surabaya.

Kita tetap harus berhati–hati dalam pasang iklan, ada  beberapa hal yang perlu kita hindari jika akan pasang iklan di koran, jangan sampai karena sedikit kesalahan dari diri kita, uang yang kita belanjakan untuk pasang iklan di koran tersebut menjadi sia–sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *